Hari Ketiga Ops Zebra Kuning 2020 Satlantas Bagikan Brosur Himbauan dan Masker

Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:33:54 WIB Cetak

BAGANBATU --- Memasuki hari ketiga Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Satlantas Polres Rokan Hilir  tetap memberikan sosialisasi perihal tertib lalu lintas dan tertib protokol kesehatan ke pengendara kendaraan bermotor.

Selain itu, personel Satlantas Polres Rokan Hilir juga membagikan brosur imbauan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 dan membagikan sejumlah masker gratis. 

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Iptu H Syaf Yandra SH, Rabu (28/10).

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP David Ricardo Sik melalui Kasatgas Preemtif, Iptu H Syaf Yandra SH mengatakan, pemberian brosur itu dimaksudkan agar warga masyarakat pengguna jalan khususnya memahami aturan berlalu lintas. 

" Kita sengaja melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan pengendara secara langsung perihal adanya Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 ini agar masyarakat mengetahui dan tidak terkejut apabila ada kegiatan razia, " ujarnya. 

Selain itu, pria yang juga merupakan Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah ini juga menyebutkan, bahwa pihaknya turut membagikan masker gratis itu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 ini kata dia, digelar selama 14 hari ke depan, terhitung mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020. 

" Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan juga disiplin terhadap prokes Covid-19, yakni selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutupnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ