Danramil 03/Bgs Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Basira

Ahad, 25 Oktober 2020 - 12:53:03 WIB Cetak

BASIRA  --- Ingin mengetahui dan menjalin silaturrahmi, Danramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf Y Mendrofa langsung turun menemui warganya. 

Dan kali ini Danramil 03/Bgs bersama dengan personil bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat Boltrem, kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), yakni H Ratim. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI kepada masyarakat wilayah binaan. 

" Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga atau tokoh masyarakat," ujar Mendrofa, Ahad (25/10).

Kegiatan ini, lanjut Danramil selain mempererat hubungan TNI dan rakyat, Komsos tersebut juga dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan dari warga masyarakat.

" Dengan demikian, kita akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," terang Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ