Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 03/Bgs Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 23 Oktober 2020 - 10:14:13 WIB Cetak

BAGANBATU --- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga desa binaan yang kurang mampu terutama disaat masa pandemi covid -19, Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Serda Adi Siregar melakukan silaturrahmi sekaligus berbagi memberikan bantuan sosial kepada warganya.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (23/10) itu juga bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada warga yang merasakan penurunan penghasilan akibat pandemi covid-19. 

Kegiatan silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial ini diserahkan kepada Bapak Rebid yang tinggal di jalan Sudirman Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

" Intinya, kegiatan tersebut merupakan perhatian dan kepedulian Kodim 0321/Rohil khususnya Koramil 03/Bgs terhadap sesama terutama dimasa pandemi saat ini," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Selain sebagai bentuk kepedulian TNI untuk membantu meringankan masyarakat kurang mampu ditengah wabah covid-19, pemberian bantuan sosial ini jiga untuk mempererat silaturrahmi  antara TNI dengan rakyat. 

“ Puji Tuhan, meski bantuan tidak seberapa pada intinya kita TNI ingin berbagi untuk meringankan beban mereka," terang Mendrofa kembali. 

Danramil juga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukanya babinsanya tersebut. Ia berharap, para Babinsa jajarnya dapat melakukan hal yang sama dengan berpedoman pada Butir ke 8 WAJIB TNI.

“ Semoga ini menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, untuk berbagi menolong sesama ditengah wabah covid-19 ini,” tutupnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ