Danramil 03/Bgs Hadiri Peringatan Hari Santri

Kamis, 22 Oktober 2020 - 12:52:57 WIB Cetak

BAGANBATU --- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa secara langsung ikut menghadiri kegiatan peringatan hari santri yang dilaksanakan di gedung LAM kecamatan Bagan Sinembah pada Kamis (22/10).

Kendati kegiatan peringatan hari santri tahun ini hanya dilaksanakan secara sederhana dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang penuh kemeriahan. Hal ini disebabkan pada tahun ini negara Indonesia umumnya dan kabupaten Rokan Hilir khususnya masih belum terbebas dari virus covid-19.

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, Kepala KUA Bagan Sinembah, H Hasanuddin SHi, Ketua PMII STAI Rokan, Nggalih Prasetyo dan para mahasiswa yang ada di kecamatan Bagan Sinembah. 

" Hari ini, kita ikut menghadiri kegiatan peringatan hari santri yang dilaksanakan secara virtual dengan Pjs Bupati Rokan Hilir," ujar Dandim 03/Bgs, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dan dengan diperingati Hari santri Nasional diharapakan, dapat menjadi motivasi bagi warga kecamatan Bagan Sinembah dalam mendidik putra putrinya, agar nantinya menjadi insan yang beragama serta  berahlaq mulia dan bermoral.

" Dengan di peringati hari santri ini menunjukkan eratnya hubungan antara santri dengan pemerintah demi mewujudkan NKRI yang berdaulat dan bermartabat," terang Danramil.

Dan diakhir sambutannya Danramil juga mengajak kepada seluruh santri khususnya para mahasiswa untuk sama-sama menjaga kedaulatan. 

" Kami mengajak seluruh santri untuk bersama-sama menjaga keamanan negara yang kita cintai ini. Dengan berbuat yang positif tularkan kebajikan untuk masyarakat semua khususnya di wilayah teritorial Kodim 0321/Rohil umumnya seluruh rakayat Indonesia," harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ