Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Sembako Pada Warga

Rabu, 21 Oktober 2020 - 15:16:10 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Untuk kesekian kalinya Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs memberikan perhatian kepada warga binaannya. 

Dan kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Serda A Hasibuan mendatangi rumah warga di RT 006 RW 002 Dusun Kencana kepenghuluan Pasir Putih, kecamatan Balai Jaya.

Dimana, tiga rumah tangga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut masing-masing, Eka Iskandar,  Steven Imanuel Pandapotan dan M Rifa Yunanda Hasibuan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyambut positif dengan tindakan dari Babinsa tersebut. 

" Kita apresiasi dan kita dukung penuh. Karena salah satu fungsi Babinsa adalah memberikan perhatian kepada warga binaannya. Dan kali ini Babinsa kita memberikan bantuan sembako kepada warganya, " ujar Mendrofa, Rabu (21/10).

Kendati tidak banyak, namun menurut Danramil dengan diberikannya bantuan tersebut kepada tiga keluarga setidaknya membantu meringankan beban warga masyarakat.

" Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan rumah tangga bagi warga kita yang terdampak covid -19 ini, " harap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ