Bersama Warga, Babinsa Koramil 03/Bgs Lakukan Perbaikan Jembatan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:34:03 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk kesekian kalinya Kodim 0321/Rohil melalui Babinsa Koramil 03/Bgs melaksanakan Gotong Royong (Goro). 

Dan kali ini Babinsa Murini Makmur, Sertu R Barasa bersama masyarakat Kepenghuluan Murini Makmur Kecamatan Bagan Sinembah melaksanakan perbaikan jembatan.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa giat Goro itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan. 

Dimana dengan diperbaiki jembatan oleh masyarakat dan Babinsa sangat membantu warga dalam beraktivitas sosial maupun ekonomi khususnya dalam membawa hasil komoditas perkebunan kelapa sawit. 

" Intinya selain meringankan beban warga, dengan bergotong royong dapat memupuk dan meningkatkan rasa tanggungjawab bersama utamanya untuk fasilitas umum seperti memperbaiki jembatan dan lain sebagainya," pungkasnya. 

Dan dengan diperbaiki jembatan tersebut, lanjut Danramil lagi diharapkan akan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya saat mengeluarkan hasil kebun.

" Harapannya, jelas dengan bagusnya jembatan ini maka warga tidak sulit untuk mengeluarkan hasil kebunnya," harap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ