Dipercaya Oleh Kapolda Riau PW Riau IWO Bersama PD Rohil Salurkan Bantuan

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:17:47 WIB Cetak

ROKANHILIR -Diamanahkan oleh Kapolda Riau,Irjen Pol Agung Imam Efendi,  Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir Sampaikan Bantuan kemanusiaan kepada sejumlah warga kurang mampu di dua Kecamatan yang berada di Kabupaten Rokan Hilir,Jumat (16/10) kemarin

Ketua PW IWO Riau, Kavilah S didampingi dua orang pengurus PW IWO Riau beserta  pengurus PD IWO Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan Bantuan Kemanusian di Kecamatan Bagan Sinembah bersama dengan Kapolres Rokan Hilir, AKBP, Nurhadi SH.Sik yang diwakili oleh Kapolsek Bagan Sinembah, AKP,Indra Lukman Prabowo,Sik dan Lurah Bagan Batu Kota,Riwansyah,SSTP dengan sistem dari pintu kepintu.

Kavilah S saat ditemui awak media mengatakan bersama Kapolda Riau seluruh wartawan yang bergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) tidak akan pernah berhenti berbagi terlebih kepada saudara kita yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

"Insya Allah kita bersama bapak Kapolda Riau tidak akan pernah berhenti untuk berbagi kepada saudara Ita yang berada dalam ketidak mampuan terlebih ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini," Kata Ketua IWO Provinsi Riau didampingi Sekretaris PD IWO Rohil.

Dalam kali ini Roadshow PW Riau Ikatan Wartawan Online(IWO) menyambangi Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di dua kecamatan yaitu Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya dengan membagikan 100 Karung beras semoga bermanfaat.

"Atas nama seluruh pengurus wilayah dan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Riau yang begitu peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan Kemanusian ini sehinga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami kesusahan terlebih dalam situasi pandemi Covod-19,"Ucapya.

Kavilah S Dirinya juga berpesan kepada seluruh PD IWO seluruh Kabupaten di provinsi Riau agar dapat menjadi leader bagi kemanusiaan untuk dapat berkerjasama dengan berbagai pihak dalam hal kepedulian sosial seperti saat ini.

"Seluruh Pengurus PD IWO se-Riau harus dapat bersinergi dengan seluruh pihak manapun dalam kegiatan sosial seperti yang kita laksanakan saat ini menyalurkan bantuan kemanusian dari Polda Riau,"ujarnya.

Juga kembali disampaikan kedepanya sangat berharap kepada Kapolda Riau hal yang sangat bagus ini jangan berhenti tetapi berjalan terus serta kembali di ikuti oleh pihak pihak lain dan kami siap bersinergi untuk hal tersebut.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ