Bersama Datuk Penghulu Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur Salurkan Bantuan Kepada Warga

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:15:01 WIB Cetak

BASIRA – Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama Datuk Penghulu dan perangkatnya salurkan bantuan hasil dari Donasi peduli Karang Taruna baik dalam bentuk uang maupun Sembako dari warga,Rabu (13/10) Kemarin

Walaupun saat ini Pandemi Covid-19 sedang melanda bangsa ini Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya dibawah pimpinan Abizar Munthe, tetap menujukan kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami kesusahan.

Prihal tersebut dibuktikan bersama dengan Datuk Penghulu Harapan Makmur,Nanang Krisnanto dan Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Angger Maulana ikut menyalurkan bantuan Sembako dan juga uang untuk biaya perobatan warga yang mengalami sakit untuk 5 Keluarga.

Ketua Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur, Abizar Munthe kepada awak media sebagai bentuk kepedulian Sosial Pemuda terhadap kondisi di wilayah domisilinya dengan tetap berperan aktif disegala bidang.

"Sebagai pemuda yang bergabung dalam organisasi Karang Taruna tetap menjunjung tinggi rasa Sosial dalam permasyarakat dengan tetap melihat fenomena disekeliling dengan dilanjutkan rasa kepedulian,"Ucap Abizar.

Disampaikan Abizar pemuda adalah tiang pembangunan disuatu daerah dan tongak suatu kemajuan dengan meliputi segala aspek sendi kehidupan jadi Kesuksesan Karang Taruna adalah kesuksesan Warga dan Kesusahan Warga adalah kesusahan karang taruna."maka dalam hal itu kami menunjukan bahwa kehadiran kami adalah untuk semua warga kepenghuluan Harapan Makmur khususnya dan umumnya untuk Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"Jelasnya.

Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Angger Maulana menjelaskan seyogyanya penyerahan ini dihadiri oleh ketua karang taruna Kecamatan tetapi disebabkan ada sesuatu hal yang mendadak dan mendesak beliau jadi saya yang mewakili beliau.

"Atas nama Karang Taruna Kecamatan saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang ditaja oleh Karang Taruna Kepenghuluan dan ini layak dicontoh oleh Kartar di Kepenghuluan lain,"Sebut Angger.

Ianya menyampaikan,"sesuatu hal yang sangat positif apa yang dilaksanakan saat ini dengan sesuatu yang biasa tetapi menghasilkan hal yang luar biasa dan itu adalah hal yang selalu di ingatkan selalu Camat Basira Bapak Drs.HM.Yusuf,M.Si agar karang taruna masuk dalam segala sendi kehidupan dan membaca fenomena yang terjadi dan itu dibuktikan oleh adek adek  berbagi dengan warga yang membutuhkan disaat sakit mendapat kepedulian dari pemuda,"Ucap Angger.

Sementara Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Warga yang telah mensuport kegiatan Pemuda dengan sukarela membantu Donasi peduli Karang Taruna untuk warga yang sedang berbaring sakit dengan cara memberi uang tunai maupun Sembako.

"Memang hal seperti ini yang kita harapkan pemuda yang bergabung di Karang Taruna harus lebih maju kedepan dalam menyikapi segala hal yang terjadi disebuah Kepenghuluan terlebih persoalan sosial kemasyarakatan dan itu sudah di contohkan adek adek semua,"puji Datuk Penghulu.

Diteruskan,"atas nama pribadi maupun seluruh warga Kepenghuluan Harapan Makmur memberikan Apresiasi yang besar untuk Karang Taruna semoga kedepanya dapat lebih bersinergi demi kemajuan daerah yang kita cintai,"Katanya.

Dalam kesempatan ini Datuk Penghulu Harapan Makmur berharap kedepanya Karang Taruna Kepenghuluan Harapan Makmur bisa menjadi percontohan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam segala aspek Sosial maupun peningkatan ekonomi dengan sistem bersinergi dengan segala pihak Pemerintahan maupun Swasta.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ