Kader Nasdem Muhammad Maliki Hadiri Kampanye Perdana Sudin

Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:04:59 WIB Cetak

 

RIMBAMELINTANG- Digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Bupati, salah satu kader Partai Nasdem Muhammad Maliki menghadiri kampanye dialogis perdana Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir, Suyatno - Jamiluddin (Sudin) di Kepenghuluan Lenggadai Hilir Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (06/10).

Kampanye dialogis Paslon Sudin yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu dihadiri langsung oleh Calon petahana, H Suyatno Amp dengan didampingi  tim relawan Sedulur Sudin Kecamatan Rimba Melintang dan segenap pengurus koalisi pemenangan lainnya.

Muhammad Maliki kepada awak media menyampaikan bahwa pilihan dukungan jatuh kepada Paslon Sudin bukan tanpa alasan.

"Saya juga diamanahkan oleh koalisi sebagai ketua Harian Koalisi Sudin jilid 2," ungkap Maliki.

Selain sudah berpengalaman, calon Petahana itu juga sangat terbuka dan menerima masukan dari pemuda termasuk dirinya pada saat menjabat Bupati aktif.

"Beliau sangat terbuka kepada pemuda, dan bahkan mendengar masukan kami yang masih baru di dalam dunia politik ini," aku Maliki.

Disinggung terkait batalnya ia maju dalam ajang Pilkada Rohil tahun ini, Maliki hanya menjawab bahwa itu belum rezeki dan sudah menjadi garis tangan dari Allah.

"Semua sudah digariskan, dan Insya Allah saya yakin kemenangan petahana dalam Pilkada tahun ini dapat terwujud," tandasnya.

Seperti diketahui, Muhammad Maliki sebelum tahapan Pilkada serentak tahun 2020 namanya cukup dikenal kalangan muda khususnya milenial. Dimana hampir disetiap sudut bahkan di pelosok, nama dan fotonya dengan mudah dapat dilihat.

Dan bahkan, namanya juga cukup eksis di dunia maya dan terkenal dengan Bakal Calon Bupati milenial diusianya yang terbilang dibawah 30 tahun. (rilis)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ