Rumah Sekaligus Warung Ludes Dilalap Api

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:58:52 WIB Cetak

SIMPANG KANAN - Satu unit rumah tinggal sekaligus warung milik Masinom (36) yang terletak di Dusun Dua kepenghuluan Pulau Serdang, kecamatan Simpang Kanan ludes dilalap sijago merah

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa kendati tidak ada korban jiwa,  namun peristiwa kebakaran yang terjadi pada Jumat (2/10) tersebut membuat warga menjadi kaget.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrK Msi yang diteruskan Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH menbenarkan hal tersebut.

Dijelaskan Kasubag Humas, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini  hari sebelum Adzan subuh. Dimana dugaan kuat bahwa kebakaran dipicu api yang berasal dari kamar  belakang.

" Dalam sekejap api melahap seluruh harta benda yang dimiliki termasuk 2 kendaraan bermotor milik beliau,Sudah dilakukan upaya pemadaman oleh warga setempat, namun dikarenakan api sudah sangat besar sehingga tidak bisa dipadamkan, api membakar seluruh rumah korban," ujar Juliandi.

Juliandi juga menyebutkan, bahwa kerugian material akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta. " Ini meliputi uang berjumlah Rp 8 juta berikut Sepeda motor 2 Unit dan  perabotan isi rumah," terangnya kembali.

Setelah kejadian tersebut, Masinom melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib yaitu Polsek Simpang Kanan Polres Rohil.

" Setelah api berhasil dipadamkan, kini lokasi kejadian sudah kita pasang police line.  Hal ini untuk memudahkan penyelidikan dilapangan, " tegas Juliandi kemarin.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ