HUT TNI ke 75 Koramil 03/Bgs Coffee Morning Bersama Forkopimcam

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:30:48 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, keluarga besar Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan coffee morning dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Dan selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di Makoramil 03/Bgs, Senin (5/10) ini juga turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, mantan Danramil, 03/Bgs, Kapten Inf (Purn) GM Silalahi, dan para pensiunan TNI.

Bahkan sebelum acara dimulai, keluarga besar Koramil 03/Bgs mendapatkan kejutan dari keluarga besar Polsek Bagan Sinembah. Dimana, Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik memimpin langsung rombongan yang membawa tumpeng menuju ke Makoramil.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Selain dengan tiga pimpinan kecamatan,  yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan, kegiatan coffee morning ini juga dihadiri oleh lintas sektoral dan juga ormas, " ujarnya.

Danramil juga mengungkapkan bahwa pada HUT kali ini TNI bertemakan sinergitas. " Itu makanya, kita tetap bersinergi bersama semua lapisan, baik pemerintah, tokoh masyarakat maupun organisasi kepemudaan demi terciptanya persatuan dan kesatuan," terang Mendrofa. 

Danramil juga menegaskan, bahwa dalam kegiatan itu tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes).  " Tetap tertib protokol kesehatan, karena saat ini situasi belum normal dan salah satu upaya mencegah adalah dengan protokol kesehatan," ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ