Ngopi bareng.

Ngopi Bareng, Menjadi Ajang Silaturahmi Efisien Dan Efektif.

Ahad, 04 Oktober 2020 - 11:43:16 WIB Cetak

Ngopi bareng Pjs.Bupati Lingga pada hari Minggu (04/10-2020) dikedai kopi Olek Dabosingkep.

Ngopi Bareng, Menjadi Ajang Silaturahmi Efisien Dan Efektif.


     (Momenriau.com Lingga). Sekira pukul 10:20 Wib, pada hari Minggu (04/10-2020), dikedai kopi Olek Jl.Perusahaan Dabosingkep, Pjs. Bupati Lingga Drs.H.M Juramadi Esram, SH.MT.MH bersama-sama awak media yang berdomisili di kota Dabosingkep Kab. lingga, duduk bersama dalam rangka "ngopi bareng" untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama.
     Turut hadir dalam acara "ngopi bareng" tersebut, Ketua DPC AJOI Lingga Zulkarnaen S.Pdi dengan beberapa orang anggotanya, Ketua PWI Lingga Joni Prasetyo juga datang dengan beberapa anggotanya, Ketua IWO Lingga Mardian serta beberapa orang anggota AJI Lingga.
    Suasana penuh keharmonisan, terlihat dari masing-masing wajah ceria awak media dan juga Pjs. Bupati Lingga Drs.H.M Juramadi Esram, SH.MT.MH yang didampingi oleh Kasubag Komunikasi Pemkab Lingga Fikrizal.
     Kehangatan silaturahmi antara Drs.H.M Juramadi Esram, SH.MT.MH dengan hampir seluruh awak media yang berdomisili dikota Dabosingkep, mencerminkan bahwa Pilar Ekskutif denga Pilar Pers, memang terjalin suatu kehangatan saling menghargai, sehingga kepentingan bersama untuk memajukan Kabupaten Lingga, akan mudah dicapai.
     Dimintai komentarnya pada hari Minggu (04/10-2020), ditempat yang berbeda, tepatnya di desa Penuba Kec.Selayar, Awludin, Suitak, Pendi, Bhatiar dan Kifrijal sebagai awak media online, hampir sama tanggapan mereka, dengan mengatakan ,"pertemuan seperti itu, sangat bagus dilaksanakan, sehingga dengan pertemuan tersebut, mungkin kalau ada kebekuan atau komunikasi yang tersumbat antara pihak Eksekutif dengan pihak Pers, dapat mencair dengan sendirinya".
     Lebih lanjut, beberapa awak media di Kec.Selayar tersebut mengungkapkan,"kedepannya, bila keempat pilar pembangunan kita, yakni Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan Pers bisa ngopi bareng, alangkah bagusnya".(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ