Kedesa Kelumu.

Pjs Bupati Lingga Tinjau Lokasi Karya Bhakti TNI AD di Desa Kelumu.

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:06:23 WIB Cetak

Saat Pjs.Bupati Lingga turun ke desa Kelumu.

Pjs Bupati Lingga Tinjau Lokasi Karya Bhakti TNI AD di Desa Kelumu.

     (Momenriau.com Lingga). Lokasi di Desa Kelumu Kecamatan Lingga, Pjs Bupati Lingga Bersama Pasintel Kodim 0315 Bintan beserta anggota meninjau lokasi karya bhakti TNI AD pada hari Rabu (30/09-2020.)
    Selain itu Pjs Bupati Lingga juga turut didampingi Asisten 1 H. Rusli dan Kepala Dinas PU serta staff saat melakukan peninjauan lokasi tersebut.
    Disela peninjauan lokasi ini, Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram mengatakan sudah selayaknya jalan ini segera dibangun, karena jalan ini merupakan akses sarana prasarana masyarakat dalam beraktifitas keseharian.
    "Tujuan dalam pembangunan jalan ini juga guna mempermudah masyarakat dalam beraktivitas melalui jalan tersebut" ujar Pjs Bupati Lingga ini.
     Sasaran karya bhakti ini adalah jalan yang akan di bangun ini akan memperpendek jarak menuju kampung Mentuda sehingga akses jalan bisa lebih cepat melalui jalur darat.
     Dengan kondisi Medan jalan yang licin lagi becek diakibatkan tanah lumpur dalam proses pengerjaan, sama sekali tidak menyurutkan semangat Pjs Bupati Lingga ini untuk langsung terjun ke lokasi demi meninjau pengerjaan yang sedang berlangsung.
     Dalam hal ini dengan adanya pembangunan jalan di wilayah tersebut, diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Mentuda dan Kelumu dapat beraktifitas dengan lancar saat melintasi jalan tersebut nantinya ketika sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya.(Sumber media centre/***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ