Kebun Ketahanan Pangan Panen, Koramil 03/Bgs Bagi-Bagi Sayuran ke Warga Sekitar

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:10:54 WIB Cetak

BAGANBATU--- Untuk kesekian kalinya lahan ketahanan pangan milik Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil panen.  Dan untuk kesekian kalinya lagi pula  Babinsa dan Ibu-ibu Persit Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil membagikan sayuran kepada warga secara gratis.

Kali ini lahan ketahanan pangan yang panen sayuran buncis dan mentimun ini langsung dibagikan kepada warga sekitar Makoramil 03/Bgs dan yang melintas di jalan Lancang Kuning Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengaku bangga dengan kegiatan tersebut.

" Puji Tuhan kita benar-benar bangga serta mendukung dengan kegiatan ini. Pasalnya, sayuran kita lainnya yaitu Buncis dan mentimun ini yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat adalah sayuran segar yang langsung kita panen dari lahan deplot kita, " ujarnya. 

Selain ikut membantu meringankan beban warga, khususnya para ibu rumah tangga, pembagian sayuran ini juga sekaligus memberi contoh kepada warga agar dapat saling berbagi.

" Ya memang tidak seberapa, namun setidaknya kita sudah ikut berbagi dengan warga. Dan satu hal lagi, kegiatan ini sekaligus cara kita melakukan kampanye kepada warga agar dapat memanfaatkan lahan kosong yang ada dipekarangan rumah," terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ