Camat Basira, Resmikan Pasar Losd Kecamatan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 14:30:50 WIB Cetak

BASIRA - Camat Bagan Sinembah Raya (Basira), Drs HM Yusuf Msi secara langsung meresmikan penggunaan pasar losd kecamatan yang terletak di Kepenghuluan Makmur Jaya,Jumat (21/08) Kemarin.

Dengan diresmikannya pasar los kecamatan yang dibangun Pemkab Rokan Hilir tahun anggaran 2019 itu menambah pusat perbelanjaan tradisional di kecamatan itu, dimana sebelumnya sudah ada pasar tradisional Boltrem, kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.

Dalam sambutannya Camat mengungkapkan, bahwa kendati keberadaan pasar los kecamatan itu masih banyak kekurangan, namun dirinya menyebutkan kedepannya akan terus dilakukan perbaikan.

" Memang masih banyak kekurangan dalam pasar los ini, namun kedepan kita pemerintah kecamatan bersama kepenghuluan Makmur Jaya akan terus berusaha meningkatkan, sehingga membuat para pedagang dan pembeli merasa nyaman, " jelas Yusuf.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa dengan diresmikannya pasar los tersebut sehingga para pedagang yang selama ini berjualan di halaman rumah warga dapat diakomodir menjadi satu tempat.

" Inilah fungsi dari pasar itu, kalau selama ini teman-teman pedagang setiap Jumat siang berjualan dihalaman rumah,  sekarang sudah ada tempatnya," terang Yusuf kembali.

Dan dengan diresmikannya pasar los kecamatan itu dirinya optimis, bahwa perputaran ekonomi di kecamatan Basira akan meningkat. " Artinya, banyak pedagang yang akan berjualan di daerah kita. Dengan demikian,  maka perekonomian daerah juga akan ikut meningkat, " ungkapnya. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ