Kelangkaan BBM

Kades Tidak Menjawab Konfirmasi Wartawan ?.

Jumat, 24 Juli 2020 - 22:00:36 WIB Cetak

Foto Ilustrasi BBM Jenis Minyak Tanah atau Koresene.

Kades Tidak Menjawab Konfirmasi Wartawan ?.

Foto Ilustrasi.

     (Momenriau.com Lingga).Terkait dengan adanya pemberitaan salah sebuah media online di Propinsi Kepri, tertanggal 24/07-2020 yang ditayangkan sekira pukul :18.09:54 Wib, dengan judul "Sudah Lima Hari Minyak Tanah Langka DiDesa Sungai Harapan", menjadi sorotan oleh Camat Singkep Barat, karena beliau merasa lain keredaksian yang diberikan saat dikonfirmasi awak media dimaksud.
     Dalam pesan WhatsApp yang kami baca dari group WhatsApp Info Kabupaten Lingga pada hari Jum'at malam (24/07-2020) dari Camat Singkep Barat Taufik tepatnya pukul : 19.27 Wib yang tertulis :"mohon di perjelas pak statment saya ini, saya merasa hal ini lain dari saya sampaikan, karena saya mendesak pihak distributor agar hari ini juga untuk di keluarkan DO dan dapat di ambil para pemegang recom, sesuai dengan aturan yang di tetap kan oleh pemerintah melalui bidang ekonomi,  karna hal ini, saya merasa masyarakat sudah merasa langka dan resah terkait bahan bakar ini, untuk itu, dari statment saya mengatakan bahwa  minyak ini tidak langka dari mana sumbernya???".
     Kades Sungai Harapan Malisi, dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, pada hari Jum'at malam (24/07-2020), tepatnya pukul : 20.37 Wib, meskipun ada tanda centang dua, namun awak media ini belum mendapat jawaban hingga pukul :21.14 Wib malam.
     Sudah hampir lima hari belakangan ini, warga desa Sungai Harapan Kec.Singkep Barat Kab.Lingga, mengalami masa sulit untuk memperoleh BBM jenis minyak tanah. Karenanya, warga terpaksa harus mencari kayu sebagai gantinya dalam hal memasak untuk keperluan bahan makanan.
     Apapun problemnya, yang jelas sudah lima hari belakangan ini, tepatnya sampai berita ini dirilis pada hari Jum'at malam (24/07-2020) (diinvestigasi oleh awak media ini-red) dikampung Pengambil didesa Sungai Harapan Kec.Singkep Barat Kab.Lingga, "sudah terjadi kelangkaan BBM jenis minyak tanah". Sampai kapankah masyarakat harus menunggu kehadiran BBM jenis minyak tanah ini.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ