Lurah Bagan Sinembah Kota, Puji Sosialisasi STBM dan MMD Yang Diselengarakan Puskesmas Bortrem

Kamis, 18 Juni 2020 - 23:06:09 WIB Cetak

BASIRA-Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan, S.Ap bersama TP-PKK Kelurahan, Mila Nurbaya,S.Pd serta Kader melalui Puskesmas Bortrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya gelar Sosialisasi STBM (Soaialisasi Total Berbasis Masyarakat) serta Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)di ruang pertemuan kantor Kelurahan hari rabu (17/06) Kemarin.

Rangkuman yang di peroleh awak media kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Puskesmas Bortrem, Dr,Sri Purwati Ningsih dan Camat Bagan Sinembah Raya yang diwakili oleh Kasi Kesra, Baijuri,S.Pd dan seluruh Pengurus PKK Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

Kepala Puskesmas Bortrem, Dr.Sri Purwati Ningsih langsung memberikan materi sosialisasi tentang apa yang dimaksut dengan Sosialisasi total berbasis masyarakat (STBM) dala. Ruang lingkup Musyawarah Masyarakat Desa (MMD).

"Sosialisasi ini kita lakukan diseluruh wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya, agar apa yang dimaksut dengan Sosialisasi Total Berbasis Masyarakat dalam konteks Musyawarah Masyarakat Desa di wilayah kerja Puskesmas Bortrem Kecamatan Basira dapat dimengerti dan dipahami serta dapat di implementasikan kemasyarakat ," Ucap Kepala Puskesmas yang akrab di sapa dokter wati ini.

Sementara Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan,S.Ap dalam sambutanya memgatakan kegiatan seperti ini sangat positif dan kepada seluruh masyarakat yang hadir dapat mengambil materi Sosialisasi ini nantinya menjadi Ilmu yang dapat bermanfaat.

"Sosialisasi ini adalah hal cukup bagus dan kepada yang hadir kegiatan seperti ini harus dimanfaatkan menjadi sumber ilmu yang dapat nantinya diterapkan sehinga berguna untuk masyarakat luas," Kata Lurah.

Dalam hal tersebut dirinya mengucapkan "terimakasih kepada seluruh jajaran Puskesmas Bortrem semoga sosialisasi seperti ini senantiasa diselengarakan agar menjadi pembendaharaan ilmu untuk seluruh warga kelurahan Bagan Sinembah Kota,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ