Penghulu Harapan Makmur Bersama Camat Basira Sosialisasi New Normal Di Posko Tangap Covid-19

Kamis, 11 Juni 2020 - 13:15:16 WIB Cetak

BASIRA-Datuk Penghulu Harapan Makmur,Nanang Krisnanto,sambut kedatangan Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si dalam rangka Sosialisasi New Normal di Posko Tangap Covid-19.Selasa (09/06) Kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum momenriau.com, Camat Bagan Sinembah melakukan kunjungan di Kepenghuluan Harapan Makmur bersama Kasubag Kepegawaian, Halman,S.Ap, sekaligus meninjau kegiatan Posko tangap Covid-19 dan Kesiapan para relawan.Kamis (11/06)

Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto kepada momenriau.com mengatakan Selama kepemimpinan Drs.HM.Yusuf,M.Si seluruh Kepenghuluan harus senantiasa sigap dan tangap terhadap seluruh persoalan yang menyangkut masyarakat terlebih sampai kepersoalan Keselamatan.

"Sesuai arahan bapak Camat Basira kami dari Kepenghuluan serius terkait pencegahan penyebaran virus corona dan disaat mulai diterapkan New Normal kami lebih siaga dalam penerapan tersebut dengan gencar mengadakan Sosialisasi dan Penjagaan di Posko tangap Covid-19," Kata Datuk Penghulu.

Ditambahkan Datuk Penghulu Harapan Makmur, dengan diterapkan New Normal seluruh Relawan Covid-19 Kepenghuluan Harapan Makmur berkomitmen bukan semangkin Kendur tetapi semangkin ketat dalam pengawasan terhadap seluruh ativitas lalulintas keluar masuk kepenghuluan dengan menerapkan semuanya wajib gunakan masker jika inggin masuk diwilayah kepenghuluan.

"Sesuai dengan kegiatan yang digelar yaitu sosialisasi New Normal maka kita sambut babak baru dalam tatanan kehidupan ditengah pandemi Corona saat ini sulakan kembali beraktivitas seperti sediakala tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan," Jelas Datuk Penghulu Harapan Makmur.

Sementara Camat Basira, Drs.HM.Yusuf,M.Si mengapersiasi Keseriusan Datuk Penghulu Harapan Makmur bersama Relawan Covid-19.

"Saya sangat Apresiasi dengan langkah-langkah Datuk Penghulu Harapan Makmur bersama dengan relawan Covid-19 yang begitu serius menerapkan New Normal sesuai dengan protokol kesehatan," Puji Camat Basira.

Dilanjutkan Camat Basira," sampai saat ini bukan kepenghuluan lain tidak serius, Alhamdullilah seluruh Kepenghuluan di kecamatan Basira serius dalam menerapkan New Normal  dengan tetap sesuai ketentuan yang berlaku, dan hal ini layak menjadi percontohan, "Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ