Karang Taruna Kecamatan Basira Harus Dapat Menjadi Leader Bagi Generasi Muda

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:44:27 WIB Cetak

BASIRA-Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto minta Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya dapat menjadi Leader untuk seluruh Karang Taruna Kepenghuluan di kecamatan Basira,Kamis (04/06).

Prihal tersebut disampaikan usai menghadiri Kegiatan Temu Karya I Karang Taruna Kecamatan Basira sekaligus Rakor antar Penghulu,Lurah dan Camat Sekecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Komposisi Kepengurusan karang taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya adalah Yang terbaik harus dapat menjadi contoh untuk seluruh karang taruna di setiap kepenghuluan dan dapat mendongkrak agar peran aktif pemuda dapat menjadi nyata dalam mencapai pembangunan yang maksimal," Ucap Nanang Krisnanto kepada awak media momenriau.com

Disampaikan Nanang berbagai Langkah sudah kita upaya sudah kita lakukan dalam dalam melakukan pembinaan untuk Generasi Muda tetapi sampai kini hasilnya belum maksimal dengan sudah di sahkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan semoga ini menjadi awal bersinerginya Kaum millenial dalam menyukseskan Pembangunan.

"Jelas berdirinya Karang Taruna di Kecamatan Basira, adalah hal yang sangat Positif, dan kami penghulu sangat mendukung semoga kedepanya menjadi trend Positif dapat membawa Generasi Muda lebih maju dan mandiri dalam peningkatan sumber daya manusia sehinga pembangunan Rokan Hilit dapat bwrjalan sesuai yang kita harapkan bersama," Ujar Datuk Penghulu.

Dirinya juga menyampaikan,"Atas nama Pemerintahan Kepenghuluan Harapan Makmur senantiasa siap bersinergi dan Berkoordinasi kepada oragnisasi Karang Taruna terkait hal yang positif,"janjinya.

Dalam hal itu Datuk Penghulu Harapan Makmur Berharap,"Kepada seluruh pengurus Karang Taruna jangan cepat berpuas diri karena ini baru permulaan harus lebih banyak lagi kegiatan yang dapat mengharumkan dan meningkatkan Ekonomi kecil menanti, kami senantiasa siap mendukung,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ