BLT Tahap II

BLT Tahap Ke II Disalurkan Kepada Masyarakat.

Jumat, 29 Mei 2020 - 11:30:11 WIB Cetak

BLT Tahap Ke II Disalurkan Kepada Masyarakat.


     (Momenriau.com Lingga). Penyaluran Bantuan Langsung Tunai sebesar Enam Ratus Ribu Rupiah melalui Kantor Desa Pantai Harapan untuk masyarakat diserahkan pada hari Jum'at (29/05-2020) bertempat diruang pertemuan Kantor Desa.
     Hadir menyaksikan serta melakukan penyerahan BLT dimaksud, Kades Pantai Harapan Zamir, Camat Selayar diwakili oleh Mahadan, Babinsa Penuba Pelda B.Saragih, Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi S, Danposal Penuba diwakili oleh Serda Apm Fajrul Ikhwan, Sekdes Pantai Harapan Romi dan juga masyarakat penerima.
    Pada kesempatan tersebut, Zamir selaku Kades Pantai Harapan mengatakan ;"meskipun saat ini pemerintah sudah meyakini bahwa di Kab.Lingga pada umumnya serta Desa kita khususnya merupakan zona hijau, namun pemakaian masker, cuci tangan serta jaga jarak masih perlu kita laksanakan".
    "Untuk tahap ke III (Tiga-red), saya sudah jadwalkan yaitu pada tanggal 13 Juni mendatang dan tentunya kalau tidak ada halangan"; demikian Zamir mengakhiri pemaparannya.
     Senada dengan Kades Pantai Harapan, Mahadan yang mewakili Camat Selayar menyampaikan himbauan ;"saya berharap, masyarakat teruslah melaksanakan himbauan pemerintah, karena pemerintah sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat nya, untuk itu, jangan lagi ada warga kita yang tidak memakai masker". (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ