Menjelang Hari Raya Idul Fitri 3 Rumah Di Bagan Batu Barat Ludes Dilahap Sijago Merah

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:23:07 WIB Cetak

BAGANBATU-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (23/05) sekira pukul,16.30 Wib, 3 (tiga) Rumah dan warung di Jalan Jenderal Sudirman, Kepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah, ludes dilahap sijago merah.

Data yang berhasil dirangkum awak media ,Saksi Sdr Lili Puspita Sari (27) orang yang pertama melihat api dilokasi kejadian tepatnya dirumah Ayu Sinaga (32) bermula dari kamar tidur dan langsung berlari sembari teriak minta tolong sambil menyelamatkan barang-barang miliknya.

Tetapi diduga karena matrial bangunan tersebut lebih banyak terdiri dari bahan Kayu dan ditambah lagi pada saat itu angin cukup kecang sehinga api dengan cepat membesar sehinga tidak dapat dipadamkan.

Dan diketahui ketiga pintu rumah yang terbakar, milik Moko (55) dan Ayu Sinaga (32) serta Lili Puspita Sari (27).warga kepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah.

Plh Kapolsek Bagan Sinembah AKP,L.Simamora melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim,Sik membenarkan telah terjadi kebakaran di Jalan Jenderal Sudirman Kepenghuluan Bagan Batu Barat.

"Benar tadi sekira pukul 16.30 wib telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 Pintu rumah dan sudah kita turunkan tim untuk menyelediki kejadian tersebut, sehinga dapat diketahui sebab kebakaran tersebut," Kata Kanit.

Dilanjutkan Kanit, telah diambil tindakan yaitu cek langsung kejadian dan mengambil keterangan dari saksi-saksi serta memasang garis pembatas (Police Line) ,"Atas kejadian tidak ada korban jiwa dan diduga untuk sementara sumber api berasal dari arus pendek Listrik,"terangnya.

Dijelaskan untuk sementara hanya kerugian harta benda dan dokumen (Surat-surat penting) yang diprediksikan hinga mencapai 80 juta rupiah, serta masih dalam penyelidikan kepolisian,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ