Daftar penerima BLT atau BTT

Pemkab Lingga Bersama DPRD Lingga Mengalokasikan Dana Bantuan Tidak Terduga Sebesar 12 S/D 18 Milyar.

Kamis, 21 Mei 2020 - 23:01:27 WIB Cetak

Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos menyerahkan BLT atau BTT kepada masyarakatnya.


Pemkab Lingga Bersama DPRD Lingga Mengalokasikan Dana Bantuan Tidak Terduga Sebesar 12 S/D 18 Milyar.


     (Momenriau.com Lingga). "Pemerintah Daerah Kab. Lingga bersama-sama dengan DPRD Lingga, telah mengalokasikan anggaran Bantuan Tidak Terduga (BTT), dari dana APBD Kab. Lingga khusus penanganan dampak Copid19 untuk mengcover BLT Dana Desa, dengan alokasi anggaran 12 s/d 18 Milyar, diperuntukkan bagi masyarakat yang pendataannya tercecer"; demikian dikatakan M.Nizar S.Sos pada pidatonya tatkala kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat Empat desa di wilayah Kec.Singkep Barat Kab.Lingga pada hari Kamis (21/05-2020).
    Pada kesempatan tersebut, M.Nizar juga mengatakan ";Pemerintahan Kabupaten Lingga, memang harus mem- Backup Dana Desa yang tidak bisa memberikan kepada seluruh keluarga penerima sesuai kriteria yang memang sudah ditentukan, Alhamdulilah, hari ini sudah mulai kita bagikan, itu diluar dari pada sembako murah, diluar daripada dana jaring pengaman sosial serta diluar dari pada alat-alat kesehatan dalam rangka penanganan Copid19".
     "Semoga wabah corona ini cepat berakhir, semoga wabah Corona tidak sampai di kampung kite ini, di Daerah kite Kabupaten Lingga yang sama-sama kita cintai ini" ; sebuah harapan wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos mengakhiri pidatonya pada kesempatan tersebut.
     Usai kegiatan wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos menyerahkan Bantuan Tidak Terduga (BTT-red) pada hari Kamis (21/05-2020) kepada Empat desa diwilayah Kec.Singkep Barat, didapat penjelasan dari Fikrizal S.Sos tentang daftar berapa jumlah warga masyarakat sebagai penerima bantuan tersebut adalah ;"Desa Sungai Buluh, jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) 2 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 138 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Kabupaten dengan sebutan Bantuan Tidak Terduga (BTT) 235 KK dengan demikian, desa Sungai Buluh total penerima keseluruhannya berjumlah 375 KK".
     "Kalau Desa Bukit Belah, penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) 2 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 72 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana APBD Kabupaten Lingga atau Bantuan Tidak Terduga (BTT) 24 KK, sehingga total penerima 98 KK"; jelas Fikrizal S.Sos.
    Lebih lanjut dijelaskan Fikrizal S.Sos selaku Kasubag Humas Pemkab Lingga ;"Desa Sungai Raya penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) 15 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 134 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Kabupaten melalui  Bantuan Tidak Terduga (BTT) 155 KK, jadi Desa Sungai Raya total penerima 304 KK".
     "Desa Bakong, penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) 35 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 87 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari APBD Kabupaten melalui  Bantuan Tidak Terduga (BTT) 166 KK, maka masyarakat Desa Bakong total penerima berjumlah 288 KK"; demikian Fikrizal S.Sos mengakhiri penjelasannya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ