BLT Sei.Harapan

Kades Sungai Harapan, Malisi, Serahkan BLT Kepada Masyarakatnya.

Jumat, 15 Mei 2020 - 14:19:00 WIB Cetak

Malisi selaku Kades Sungai Harapan Kec. Singkep Barat menyerahkan BLT kepada masyarakat pada hari Jum'at (15/05-2020).

Kades Sungai Harapan, Malisi, Serahkan BLT Kepada Masyarakatnya.

     (Momenriau.com Lingga). Pandemi Covid19 melanda belahan dunia, banyak agenda-agenda umat manusia yang dipaksa atau terpaksa dikesampingkan karena harus berperang melawan Virus Corona.


     Dikarenakan Covid19 ini jugalah, maka banyak sendi-sendi kehidupan baik sosial, ekonomi serta religi bagi umat manusia, sepertinya mengalami gangguan yang cukup serius yang tidak dapat diprediksi kapan gangguan tersebut akan berakhir.


     Sebagai Kepala Desa Sungai Harapan Malisi, dengan berbagai cara, berupaya melindungi rakyatnya dari serangan Covid19 maupun terhadap dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Corona tersebut. 

   Salah satu cara Jokowi, M.Nizar dan Malisi dalam melindungi rakyatnya akibat dampak Virus Corona dimaksud adalah, dengan mengucurkan berbagai macam program-program bantuan.
     Maka, pada hari Jum'at (15/05-2020), bertempat digedung pertemuan desa Sungai Harapan Kec.Singkep Barat Kab.Lingga, dilaksanakan pengucuran Bantuan Langsung Tunai (BLT-red) dan disejalankan dengan penyerahan bantuan sembako oleh Malisi kepada masyarakatnya.
     Turut menyerahkan bantuan dimaksud kepada masyarakat antara lain, Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos, Ketua DPRD Nashiruddin, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris, SE, Sy, MH.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ