Safari Ramadhan ala M.Nizar S.Sos

"Peduli Masyarakatnya, Bekerja, Beribadah Terus Dilakukan M.Nizar S.Sos Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 H".

Sabtu, 02 Mei 2020 - 13:42:42 WIB Cetak

M.Nizar S.Sos menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Penuba Kec.Selayar.

"Peduli Masyarakatnya, Bekerja, Beribadah Terus Dilakukan M.Nizar S.Sos Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 H".

     (Momenriau.com Lingga). Sebagai pemimpin, Wakil Bupati Lingga, M.Nizar S.Sos mengunjungi Desa Penuba Kec.Selayar, dalam rangka menyerahkan bantuan beras, diterjen cair, masker serta uang tunai, pada hari Sabtu (02/05-2020), dipodium pertemuan Penuba.


      Peduli akan kehidupan masyarakat nya, bekerja dengan keikhlasan serta ketaatan dalam beribadah, tercermin pada saat penyerahan bantuan tersebut.

     Dalam penjelasan singkatnya kepada masyarakat penuba, M.Nizar mengatakan ;"pada kondisi pandemi Corona saat ini, saya memahami betul akan dampak yang dialami masyarakat, terutama disektor ekonomi rumah-tangga masing-masing, untuk itu, saya berkewajiban mencarikan solusi dan acara hari ini, adalah langkah yang menurut saya harus dilakukan".

      "Walaupun hari libur, namun menurut saya, bukanlah suatu halangan untuk bekerja dan tentunya untuk kepentingan masyarakat"; imbuh wakil Bupati Lingga.
      "Biasanya, pada bulan penuh Rahmat ini, kami melaksanakan Safari Ramadhan dengan melakukan Tausiyah dimesjid-mesjid yang ada dikab.Lingga, namun pada kondisi pandemi Covid19, Safari Ramadhan kami tukar polanya yakni peduli dan berbagi sembako, karena dengan demikian saya berharap dapat meringankan beban masyarakat"; jelas M.Nizar S.Sos.
     Diakhir mukadimahnya, M.Nizar S.Sos menyampaikan ;" seandainya pada momen memberikan bantuan yang sudah dilaksanakan oleh Pemkab, tetapi ternyata masih ada yang tidak mendapatkan, saya sarankan agar langsung sampaikan kepada pihak pemkab melalui boleh Kades, Camat lalu beliau-beliau itu yang meneruskan kepada Dinas Sosial kita, jangan sampaikan melalui medsos".
     Hadir pada acara penyerahan bantuan oleh M.Nizar S.Sos kepada masyarakat desa Penuba, antara lain kelihatan : Kadis Perhubungan Selamat, Kabag Kesra Jaya Atmajaria, Camat Selayar M.Saman, Kepala Desa Penuba Syafri, Danposal Penuba PELTU Agus S, Babinsa Penuba PELDA Beni Saragih, Kapolsubsektor Penuba Polsek Daik Lingga AIPDA Andi Saputra, Kasubag Humas Lingga Fikrizal, personil Basarnas Penuba, tokoh masyarakat serta tokoh agama.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ