Hari Ke 2 Seluruh Dusun Di kepenghuluan Harapan Makmur Selesai Di Semprot Disinfektan

Ahad, 12 April 2020 - 09:55:06 WIB Cetak

Photo.Andri

HARAPANMAKMUR-Hari Ke 2 (dua) Penyemprotan disinfektan di Kepenghuluan Harapan Makmur diprediksikan seluruh Dusun selesai disemprot sebagai bentuk upaya memutuskan mata rantai penyebaran Novel Coronavirus Desease (Covid19). Minggu (12/04)

Datuk Penghulu Harapan Makmur,Nanang Krisnanto menyampaikan hari ini seluruh Dusun selesai di semprot disinfektan dan seluruh warga juga bagikan masker guna mencegah penyebaran virus Corona.

"Allhamdulillah hari ini seluruh dusun dapat di selesaikan seluruh penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga dan juga setiap orang warga juga sudah kita bagikan masker sebagai bentuk upaya mencegah virus Corona masuk di kepenghuluan harapan makmur." Kata Nanang.

Nanang Krisnanto sebagai bentuk tangung jawab terhadap keselamatan warga dan dirinya juga meminta kepada seluruh petugas relawan untuk bekerja secara maksimal mungkin dengan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan diri.

"Saya berharap marilah kita berkerja dengan Ikhlas dan semangat dalam memutuskan mata rantai penyebaran coronavirus tetapi jangan lupa tetap utamakan kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri," Ucapnya usai mensosialisasikan kepada warganya bagaimana untuk kedepanya dapat melakukan penyemprotan secara mandiri demi keselamatan kita bersama.

Selain untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,Nanang juga mengajak seluruh masyarakat agat tetap mematuhi himbauan dari Pemerintah terlebih Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

" Ikuti dan patuhi himbauan dari Pemerintah untuk tidak berada ditempat keramaian serta tetap menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan tetapi jangan lupa untuk tetap mengunakan masker saat berada diluar rumah,"Himbau Nanang

Datuk Penghulu Harapan Makmur menyampaikan Sesuai Intruksi Camat Bagan Sinembah Raya Drs H.M.Yusuf,M.Si  Sebagai langkah dan upaya pencegahan Virus Corona setiap kepenghuluan harus melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri juga membagikan masker dan pendataan warga yang secara ekonomi berdampak akibat wabah pandemi corona.

"Alhamdullilah dan Pelan pelan tapi pasti semua intruksi Bapak Camat sudah kita terapkan sebagai upaya pencegahan virus corona serta atas kesadaran seluruh warga kepenghuluan Harapan Makmur insya allah tempat kita dapat melakukan pencegahan Covid 19 secara mandiri."Pungkas Datuk Penghulu.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ