Dinas PUTR Rohil dan Perusahaan PTPN 3 Sei Meranti Tinjauan Areal Lahan Kantor Penghulu Meranti Makmur

Kamis, 27 Februari 2020 - 09:16:23 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH - Konsultan Perencanaan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Rokan Hilir bersama Datin Penghulu Meranti Makmur Dini Desiany.S.Pdi, tinjau lokasi lahan yang akan dibangun Kantor Kepenghuluan pada tahun 2020 ini. Rabu(26/02).Kemarin

Pantauan awak media dilokasi tampak juga perwakilan dari Perusahaan Sekretaris Asisten Personilai Kebun  Ramlan dan Asisten Afdeling III (3) Edi serta masyarakat Kepenghuluan Meranti Makmur.

Menurut Tim Konsultan Perencanana Ariyanto mengatakan kalau lokasi sangat layak dan strategis tingal menungu persetujuan saja dari pihak management Perkebunan PTPN 3 Kebun Sei Meranti saja.

"Lokasi sangat layak dan Strategis tetapi ini kan Kepenghuluan yang berlokasi diareal Perkebunan Nusantara Tiga jadi tingal menunggu persetujuan dari management untuk pelepasannya maupun hak pinjam pakai selamanya."ujarnya singkat kepada wartawan.

Sementara itu Perwakilan Pihak Perusahaan Nusantara Tiga Kebun Sei Meranti Asisten Personalia Kebun (APK) Drs.Rahmadsyah melalui Sekretaris APK,Ramlan mengatakan Perusahaan sangat mendukung selama dalam konteks pembangunan dan untuk kepentingan Masyarakat.

"Pihak management PTPN3 Pastinya mendukung dan pasti kalau untuk fasilitas umum dan kepentingan masyarakat banyak saya yakin lahan tersebut akan diberikan."ucap Ramlan yakin.

Datin Penghulu Meranti Makmur, Dini Desiany.S.Pdi, menyampaikan permohonan ini semata mata hanya untuk kepentingan bersama dan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Rencana pembangunan kantor Kepenghuluan sudah dianggarkan di Kabupaten semata harapan bapak Bupati  Rohil untuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat,"Ucap Dini.

"Atas nama pemerintahan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Management Perusahaan yang sangat mendukung pembangunan dengan harapan segera di berikan lahan tersebut baik secara pelepasan maupun pinjam pakai."Pungkas Dini.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ