Untuk Kepentingan Bersama Camat Basira himbau Truk Melebihi Tonase Jangan Lewat Jalan Kelas 3

Rabu, 15 Januari 2020 - 15:54:29 WIB Cetak

BASIRA-Terkait Pemberitaan Media Online L-KPK Rokan Hilir sebut Pemcam dan Dinas Perhubungan terkesan tidur melihat Aktivitas Truck Perusahaan yang melintasi jalan Muhamad.M.Noor melebihi Tonase dengan kapasitas jalan kelas 3,Camat Bagan Sinembah Raya Drs.M.H.Yusuf.M.Si angkat bicara.

Camat Bagan Sinembah Raya,saat dikonfirmasi Awak media momenriau Via Pesan Singkat Whasap,Rabu (15/1) mengatakan kalau dirinya lagi tidak berada ditempat lagi ada rapat koordinasi seluruh Camat dan Datuk Penghulu di Bagan Siapi-api.

"Maaf ya pak saya lagi di Bagan siapi-api ada rapat koordinasi seluruh Camat dan Datuk Penghulu Se Kabupaten Rokan Hilir jadi belum dapat ketemu."Katanya.

Drs.H.M.Yusuf.M.Si menjelaskan terkait soal Jalan Kabupaten Kelas 3 itu adalah wewenang Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir, Kecamatan Sifatnya hanya menghimbau tetapi karena ini sudah menyangkut keresahan orang banyak akan kita lanjuti dengan akan mengelar Rapat Koordinasi.

"Sebagai Camat saya menghimbau kepada seluruh Pengusaha baik Perusaha agar tidak melintasi jalan Utama Kecamatan dengan Kapsitas melebihi tonase karena itu dapat menjadi penyebab kerusakan jalan karena itu sangat merugikan kepentingan orang banyak."Ucapnya.

Dijelaskan kembali Sebenarnya Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya akan mengelar rapat koordinasi dengan mengundang pihak-pihak terkait,namun karena ini awal tahun dan banyak kegiatan yang harus saya hadiri jadi sedikit tertunda.

"Kita akan secepatnya gelar rapat koordinasi terkait persoalan Jalan yang dilintasi truk dengan Kapasitas melewati Tonase ini dengan Dinas terkait yaitu Dinas Perhubungan dan Dinas PUTR untuk mencari solusi terbaik karena selama ini sudah saya dengar langsung keluhan tersebut dari masyarakat banyaknya jalan yang rusak karena aktivitas truk truk tersebut semuanya akan kita evaluasi demi terjaganya aset Pemerintah terutama terkait jalan."Terangnya.

Camat Bagan Sinembah Raya yang terkenal dekat dengan masyarakat ini mengharapkan dan sangat respon terhadap keluhan masyarakat,cepat dan tangap dalam menyikapi setiap persoalan meminta" Agar semua pihak menghormati hak hak orang lain jangan karena kepentingan pribadi maupun kepentingan pengusaha hak orang banyak dirampasnya."Pungkas Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ