STQ desa Duara

Mencintai Al-qur'an, MTQ Merupakan Agenda Tahunan Desa Duara

Senin, 30 Desember 2019 - 11:07:13 WIB Cetak

Qori sedang melantunkan ayat-ayat suci Al-qur'an.

"Mencintai Al-qur'an, STQ Merupakan Agenda Tahunan Desa Duara".

     "Agar warga masyarakat desa kami, senantiasa suka, mencintai serta mengamalkan kitab Al-qur'an, seleksi STQ sebagai salah satu sarananya, maka kami melaksanakan evans ini setiap tahun";demikian disampaikan Azhar Kepala Desa Duara pada hari Senen (30/12-2019) melalui sambungan telphone, kepada awak media ini.
     Lebih-lanjut Azhar menjelaskan ;"saya dengan warga masyarakat, hampir seratus persen sepakat, program Seleksi STQ ini, untuk dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini sejalan dengan salah satu tujuan Kabupaten Lingga untuk menjadikan sebagai Kabupaten yang Alami".
     "Bertempat dilapangan Megat-Rambai desa Duara Kec.Lingga Utara Kab.Lingga, pada hari Senen (30/12-2019), sedang dilaksanakan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ-RED) tingkat desa Duara. Acara ini, dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga masyarakat dari anak-anak balita sampai pada warga lansia".
     Salah seorang warga desa Duara, yang tidak mau disebutkan jatidirinya, mengomentari disela-sela lantunan suara qori sedang membaca kita suci Al-qur'an ;"kami bersyukur, karena kami diberikan yang maha-kuasa, seorang pemimpin desa seperti pak Azhar".


     "Pak Kades kami ini (Azhar-red), menurut warga masyarakat, beliau cukup arif, karena, disamping program untuk menjalankan kehidupan didunia, beliau juga sangat konsen kepada kehidupan dan kewajiban akhirat, salah satu bukti, beliau tidak pernah absen melaksanakan STQ ini"; demikian warga masyarakat mengakhiri mengomentari pada hari Senen (30/12-2019) tepatnya pukul 09.10 wib pagi.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ