Progres latihan

Pelatihan Menjahit Desa Rantau Panjang, Peserta Masih Bersemangat.

Jumat, 27 Desember 2019 - 16:06:52 WIB Cetak

Ibu Ainal Syafrida S.Pd, sedang menunjukkan teori membuat pola.

"Pelatihan Menjahit Desa Rantau Panjang, Peserta Masih Bersemangat". 


     Sudah hari keenam, peserta latihan Menjahit desa Rantau Panjang Kec.Lingga Utara Kab.Lingga, ibu-ibu dan anak remaja, masih penuh semangat.
     Apalagi ketika ibu Ainal Syafrida S.Pd, selaku tenaga pengajar, sedang menunjukkan contoh membuat dan mengukur pola baju yang akan diciptakan. 
     Dikonfirmasi pada hari Jum'at (27/12-2019), tepatnya pukul 16.10 wib, usai memberikan pelatihan, digedung Serba-Guna desa Rantau Panjang, ibu Ainal Syafrida S.Pd, ketika ditanya tentang tingkat kemajuan peserta pelatihan menjahit, dengan sedikit tersenyum beliau menjelaskan ;"Alhamdullillah, baru hari ke-Enam, mereka sudah menunjukkan kemajuan, saya juga tidak mengira, dengan peserta yang lebih dari 50 orang, mereka mampu fokus mendengar pengarahan yang saya berikan, sehingga dengan fokus begitu, sangat mudah meresapi apa yang saya maksud dalam penjelasan". 
     Lebih-lanjut ibu Ainal Syafrida S.Pd mengatakan ;"saya optimis, pada hari kedelapan, mereka sudah lumayan mampu untuk membuat baju, memang tidak semua peserta punya kecepatan yang sama, ini dikarenakan faktor usia dan lainnya". 
    "Pelatihan yang saya berikan, bukan cuma sekedar mencari uang atau komersial, terus terang, saya ingin memperbanyak silaturahmi antar sesama dengan harapan, setelah selesai pelatihan ini, saya akan berikan ilmu yang saya miliki kepada mereka, tentu dengan komunikasi secara individu, untuk itu, mereka semua saya berikan no hp, artinya pelatihan digedung Serba-Guna ini selesai, namun pelatihan terus berlanjut"; demikian ibu Ainal Syafrida S.Pd mengakhiri penjelasannya.(EDYSAM). 
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ