Pelatihan

Demi Meningkatkan Kapasitas Kerja, Pelatihan Dilaksanakan Desa Pantai Harapan.

Jumat, 06 Desember 2019 - 13:13:29 WIB Cetak

Hasrinaldi, Tenaga Ahli Kab.Lingga

"Demi Peningkatan Kapasitas Kerja, Pelatihan Dilaksanakan Desa Pantai Harapan".

       "Bertempat di Kantor Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, telah dilaksanakan satu pelatihan pada hari Kamis (05/12-2019) demi meningkatkan kapasitas kerja perangkat desa";demikian pantauan media kami dilapangan. 
      "Narasumber sebagai tenaga pengajar dalam pelatihan tersebut, diketahui kemudian melalui peserta bernama Hasrinaldi, didatangkan dari ibu kota Kabupaten, selaku tenaga ahli Di Kabupaten Lingga".
     Dikonfirmasi Zamir selaku Kepala Desa Pantai Harapan, pada hari Jum'at (06/12-2019) melalui WhatSapp ;"pelatihan ini menurut saya, perlu dilakukan, karena untuk menjawab tantangan semakin banyak beban pekerjaan kedepan, khususnya di Desa Pantai Harapan, oleh karena itu, saya perlu mempersiapkan KAUR (Kepala Urusan-red) Desa semaksimal mungkin, baik kecepatan maupun ketepatan dalam upaya melayani kepentingan warga masyarakat". 
       Dengan pelaksanaan pelatihan "Kapasitas Kerja" Di Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga pada hari Kamis (05/12-2019), akan berdampak positif atau  bermanfaat secara tidak langsung bagi warga masyarakat. Kenapa demikian, karena dengan semakin cepat dan tepat urusan kemasyarakatan, tentunya secara otomatis menghemat baik waktu serta kurs yang dikeluarkan oleh suatu akibat pengurusan di Kantor Desa Pantai Harapan. (Edysam). 

       




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ