Silaturahmi di Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Sintong Bakti Ajak Perangkat Desa Bersikap Netral di Pilkada Serentak 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:44:21 WIB Cetak

Sintong – Bhabinkamtibmas Sintong Bakti Polsek Tanah Putih Polres Rohil Brigadir Jhon Kevin mengadakan dialog temu ramah ke perangkat desa/ Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kepenghuluan Sintong Bakti. Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut Brigadir Jhon Kevin menyampaikan Kami selaku Bhabinkamtibmas tentunya berkewajiban untuk melakukan pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat yang dalam hal ini mendekati pelaksanaan Pilkada 2024," ujarnya.

Selanjutnya. Ia meminta dan menekankan perangkat desa dapat berperan aktif serta mendukung kondusifitas menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih.

Selain itu, dirinya menghimbau perangkat desa wajib bersikap netral dan tidak terlibat dalam pelaksanaan kampanye Pemilu 2024. Ketentuan ini ada larangannya. Menurutnya jika ada keikutsertaan tidak netral, maka sanksi menanti jika terbukti perangkat desa terlibat kampanye.

Oleh karena itu, perangkat desa diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya, serta lebih mengedepankan dialog dan kerja sama demi menciptakan suasana Pilkada damai. Ungkapnya. (K05).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ