Kapolsek Sinaboi Minta Masyarakat Kelurahan Sinaboi Kota Cegah Konflik Dan Perpecahan Jelang Pilkada Serentak 2024

Jumat, 13 September 2024 - 14:16:45 WIB Cetak

Sinaboi -- Polsek Sinaboi Polres Rohil adakan giat sambang ke Masyarakat Kelurahan Sinaboi Kota dalam rangka kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024, di Jalan Laut Kelurahan Sinaboi Kota Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir. Jum'at 13 September 2024.

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH didampingi Kanit Patroli Doni Pasaribu,Bhabinkamtibmas Sinaboi BRIPKA Gunawan, PS.Kanit Intel Bripka Hamid Zamri serta sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Sinaboi Kota.

 Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH meminta kepada masyarakat untuk mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik jelang Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, sejuk serta kondusif di wilayah Kecamatan Sinaboi .

 Ia juga menyampaikan bahwa jajarannya siap mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.Kami juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sinaboi khususnya," kata Kapolsek Sinaboi.

 Harapannya ,apabila ada terjadi permasalahan dimasyarakat agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, sehingga tidak di politisir oleh pihak lain. Ungkapnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ