Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Upacara HUT Riau ke-67

Jumat, 09 Agustus 2024 - 11:15:37 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Akbar Sinamo Seman bersama personil lainnya pada Rabu (9/8/2024) ikut menghadiri upacara peringatan HUT Riau ke-67 di tingkat kecamatan Rantau Kopar.

Dimana, kegiatan yang juga diikuti oleh Kapolsek Rantau Kopar, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Rantau Kopar, tokoh masyarakat,  Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat dan Ketua PGRI kecamatan Rantau Kopar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, dengan kehadiran personil TNI dalam kegiatan itu menunjukkan sinergitas telah terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan serta ketertiban provinsi Riau.

" Ya besar harapan kita dengan bertambahnya usia provinsi Riau ini tentunya akan semakin makmur dan berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya, " ujar Danramil.

Danramil juga berharap kepada masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga stabilitas khususnya dalam mendukung pembangunan. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengajak warga masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ