Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Kembali Hadiri Rapat Persiapan Tablig Akbar

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:51:38 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Sertu Suparman kembali mengikuti kegiatan rapat bersama dengan Upika kecamatan Tanah Putih.

Rapat tersebut dilaksanakan di aula kantor Kepenghuluan Rantau Bais pada Rabu (10/7/2024) itu adalah membahas dua agenda kecamatan dalam rangka merayakan HUT RI ke-79 tahun 2024.

Dimana, kedua agenda tersebut masing-masing pembentukan panitia HUT RI ke-79 tingkat kecamatan Tanah Putih serta rapat persiapan Tabligh Akbar.

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Tanah Putih, Imelda SPd bersama Sekcam, Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Sertu Suparman, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta TP PKK kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Intinya, rapat kali ini adalah menindaklanjuti rapat pertama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dan agenda yang dibahas, adalah pembentukan panitia HUT RI serta persiapan Tabligh Akbar," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil lagi untuk Tabligh Akbar pihak panitia merencanakan akan menghadirkan da'i kondang, yakni Ustadz Abdul Somad.

" Rencananya kegiatan tabligh Akbar itu akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni kepenghuluan Rantau Bais dan juga halaman kantor Camat Tanah Putih pada 15-16 Agustus mendatang," terang Danramil.

Oleh sebab itu, Danramil menyebutkan seluruh panitia harus membahas segala persiapan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

" Intinya, kedua kegiatan itu, baik Tabligh Akbar maupun peringatan dan perayaan HUT RI ke-79 di tingkat kecamatan Tanah Putih harus sukses, untuk itu segala sesuatunya harus dimatangkan," ungkap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ