Sambut HUT Bhayangkara ke-78, TNI-Polri dan Puskesmas Gelar Senam Bersama

Jumat, 28 Juni 2024 - 12:22:22 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, TNI-Polri di Kabupaten Rokan Hilir bersinergi menggelar olahraga bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (28/6/2024) yang dipusatkan di halaman Puskesmas Tanjung Medan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri serta pemerintah.

Olahraga bersama ini juga diikuti oleh Kapolsek Pujud, AKP Tri Adiatmika SH beserta personel, Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z bersama personel, serta staf Puskesmas Tanjung Medan di halaman Puskesmas Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan. 

" Kegiatan ini merupakan hal positif yang akan terus kita laksanakan sebagai bentuk Sinegitas TNI dan Polri serta sebagai relaksasi agar anggota fresh dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas sehari hari setelah mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Lebih dari sekadar berolahraga bersama, lanjutnya lagi kegiatan ini menjadi wadah bagi TNI dan Polri untuk memperkuat sinergi dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Semangat kebersamaan dan kekompakan yang terjalin melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus terjaga dan terpelihara, demi mewujudkan sinergi yang solid antara TNI dan Polri dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir," tegas Kapten Inf Ujang Zakharimansyah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ