Sambut HUT Bhayangkara ke-78, TNI-Polri Kompak Olahraga Bersama

Selasa, 25 Juni 2024 - 09:31:35 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Semarak Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 mewarnai pagi hari di kabupaten Rokan Hilir umumnya dan kecamatan Tanah Putih khususnya. 

Buktinya, Selasa (25/6/2024) pagi di halaman Mapolsek Tanah Putih menjadi saksi kemeriahan kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Tanah Putih.

Acara olahraga bersama ini selain di ikuti oleh seluruh jajaran Polsek Tanah Putih juga turut hadir Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang memimpin personel TNI.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan. 

“Kegiatan ini merupakan hal positif yang akan terus kita laksanakan sebagai bentuk Sinegitas TNI dan Polri serta sebagai relaksasi agar anggota fresh dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas sehari hari setelah mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Lebih dari sekadar berolahraga bersama, lanjutnya lagi kegiatan ini menjadi wadah bagi TNI dan Polri untuk memperkuat sinergi dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Semangat kebersamaan dan kekompakan yang terjalin melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus terjaga dan terpelihara, demi mewujudkan sinergi yang solid antara TNI dan Polri dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ