Sukseskan Pilkada Serentak, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Pelantikan Pantarlih

Senin, 24 Juni 2024 - 10:38:17 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati 2024, personel Koramil 0321-02/TP Rohil ikut menghadiri kegiatan pelantikan petugas Panitia Pendaftaran Pemutakhiran data Pemilih (Pantarlih).

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Kopda M Said Nasution saat menghadiri pelantikan Pantarlih di SDN 010 Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Senin (24/6/2024).

Kegiatan pelantikan itu juga turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Ujung Tanjung, BPKeb, Ketua PPK Ujung Tanjung, Bhabinkamtibmas, Ketua KPPS Ujung Tanjung.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Pantarlih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang sukses dan demokratis. 

" Pantarlih yang dilantik diharapkan dapat bekerja dengan profesional dan penuh integritas dalam menjalankan tugas mereka, yaitu melakukan pemutakhiran data pemilih," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengajak kepada seluruh petugas Pantarlih untuk dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ