HUT Kodam I/BB, Koramil 0321-03/Bgs Rohil dan Upika Baksos Goro Bersihkan Pasar

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:17:57 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ke-74 tahun 2024, jajaran Koramil 0321-03/Bgs Rohil bersama Upika Bagan Sinembah dan ormas melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Dimana, pada kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (12/6/2024) itu menyasar pada pembersihan pasar dan selokan yang ada di Pajak Lama Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan ini juga turut dihadiri langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar, Camat Bagan Sinembah, Drs Ahmad Atin, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Imran Taheri Ssos MH, Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah Azhari STTP Msi, Datuk Penghulu Bagan Batu, Adnursyaf AMD, Ketua GM FKPPI Rohil, Rudi Bintoro, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ahmad Rifai.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Danramil juga menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran Kodim 0321/Rohil ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ke-74.

" Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Pajak Lama Bagan Batu Kota ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat disekitar terutama bagi para pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar," ungkapnya.

"Disisi lain kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 03/Bgs khususnya kepada pemerintah daerah Sleman dalam mewujudkan kebersihan di lingkungan pasar,"ungkapnya lagi.

Harapan lainnya, Danramil juga mengatakan dengan kegiatan yang diselenggarakan tersebut juga dapat menjadi contoh kepada warga masyarakat akan arti pentingnya kebersamaan bergotong-royong.

" Sisi lain, adalah agar masyarakat umum selalu mengutamakan gotong royong dalam meningkatkan lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk masyarakat dalam beraktivitas," harap Kapten Inf Khairul Anwar. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ