Bahas  Dua Agenda Penting, Danramil 02/TP Hadiri Rakor Bersama Upika

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:17:27 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili ikut menghadiri undangan rapat dari pemerintah kecamatan Tanah Putih.

Dimana, rapat yang dilaksanakan pada Selasa (11/6/2024) di aula kantor Camat Tanah Putih tersebut untuk membahas dua agenda penting, yakni tablig Akbar dan peringatan HUT RI ke-79.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Tanah Putih, Imelda Spd itu juga turut dihadiri oleh Kapolsek Tanah  Putih yang diwakili AKP Xibung Renaldo, KUA Tanah Putih, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih, Tokoh adat dan tokoh pemuda.

Dimana dalam rapat pertama adalah pembentukan panitia tablig Akbar yang akan menghadirkan Da’i Kondang Ustadz Abdul Somad Lc D.S.E.S.A.Ph.D.

Dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan rapat pembahasan rencana agenda peringatan HUT RI ke-79 di tingkat kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Untuk kegiatan hari ini kita mengikuti Rakor bersama Upika Tanah Putih guna membahas dua agenda, yakni Tablig Akbar dan peringatan HUT RI ke-79," ujarnya.

Dan selain itu, lanjutnya lagi dalam rapat tersebut juga dibahas seputar persiapan penyambutan Da'i kondang UAS ini akan mengisi Tabligh Akbar di kecamatan Tanah Putih. 

" Ya rencananya memang akan ada tablig akbar dengan menghadirkan UAS di kecamatan Tanah Putih. Dan untuk itu kita matangkan segala persiapan, " terang Kapten Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ