Komsos di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Pesankan Jaga Kamtibmas

Sabtu, 08 Juni 2024 - 11:33:04 WIB Cetak

BASIRA -- Guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaannya, jajaran Koramil 0321-04/Bgs Rohil senantiasa melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Pelda Sarwoko saat melakukan Komsos bersama warga binaanya di kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Sabtu (8/6/2024).

Dimana, dalam komsosnya itu Babinsa juga senantiasa mengajak kepada seluruh warga untuk menjaga kesehatan dan juga kebersihan lingkungan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Selain itu, dalam setiap komsos kita juga selalu mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing," ujarnya.

Hal ini menurut Danramil, demi terciptanya situasi kondisi yang kondusif dan kenyamanan warga itu senditi.

" Dengan terjaganya kampung yang aman dan tertib, tentunya juga akan membuat warga menjadi lebih nyaman di kampung tersebut," terang Danramil kembali. (min) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ