Program Jumat Sedekah, Polsek TPTM Berbagi Sembako Dengan Warga Kelurahan Melayu Besar Kota

Jumat, 07 Juni 2024 - 21:03:56 WIB Cetak

Program Jumat Sedekah, Polsek TPTM Berbagi Sembako Dengan Warga Kelurahan Melayu Besar Kota

Rokan Hilir  – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dan peduli sesama, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, IPDA BONNI FERDY SAGALA, S.H., M. H. didampingi  AIPDA L. GULTOM (Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Besar Kota) lakukan giat jum’at sedekah pada hari jum’at 07 Juni 2024.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, IPDA BONNI FERDY SAGALA, S.H., M. H. mengatakan, dalam giat ini Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan ingin berbagi sesama masyarakat dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan jum’at sedekah ini dilakukan di di wilayah hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Kelurahan Melayu Besar Kota ucapnya kepada awak media, Jumat 7 Juni 2024

 

Disebutkan, Data keluarga yang tidak mampu di dapatkan melalui informasi dari Babimkantibmas melalui perangkat atau dari Kelurahan Melayu Besar kota ”, ujarnya.

 

Masyarakat penerima sembako yaitu   Nama : Mislawaty Hutasuhut Umur :    66 ahun

Pekerjaan : Tidak Ada (ODGJ) Alamat : Jl. Pematang Keluang Rt 003 Rw 001 Melayu Besar Kota Dan Halimah Hutasuhut

Umur :  54 ahun Pekerjaan : Tidak Ada (ODGJ) 

Alamat : Jl. Pematang Keluang Rt 003 Rw 001 Kel. Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

 

Bahan sembako antara lain : Beras 5 kg 1 karung,Gula 1 kg. , Minyak goreng 1 kg,Indomie 1 kotak ,Telur 1/2 kg, Ikan Sarden 2 kaleng. 

 

Halimah Hutasuhut “mengucapkan terima kasih kepada Kpolsek Tanah Putih Tanjung Melawan beserta jajaran, karena telah berbagi dan berbagi dengan dengan saya, dan semoga Allah SWT memberikan imbalan yang setimpal”, ujar nya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ