Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Rakor Persiapan Hari Raya Idul Adha

Jumat, 07 Juni 2024 - 18:24:05 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Pelda Suyaka yang mewakili Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri undangan rapat persiapan pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445 H.

Dimana, Rakor tersebut dipusatkan di aula kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) pada Jumat (7/6/2024).

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Camat TPTM yang diwakili Sekcam, Ninik Suparniyati, Kapolsek TPTM, Ipda Beny S SH MH, KUA TPTM, Zakifri SHi, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan TPTM serta para Ketua RT, RW.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menyampaikan dan menghimbau supaya pada saat hari raya Idul Adha  agar nantinya harus mengikuti aturan yang telah di sepakati bersama.

" Ya dalam rapat itu dibahas seputar pelaksanaan sholat maupun pelaksanaan pemotongan hewan sapi.  Namun harus mengikuti ketentuan dan kesepakatan bersama, " ujarnya.

Selain itu Danramil juga menyatakan kesiapan seluruh personel untuk memberikan pengamanan saat pelaksanaan hari raya Idul Adha.

" Kita siap memberikan pelayanan dan keamanan demi kenyamanan pada saat perayaan hari raya Idul Adha khususnya di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini," tegas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ