Baru Menjabat, Kapolsek TPTM Temui Sejumlah Tokoh Di Kepenghuluan Batu Hampar

Kamis, 06 Juni 2024 - 16:52:21 WIB Cetak

Rokan Hilir- Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA BONI F SAGALA SH.MH di dampingi KANIT BINMAS AIPDA H.T LUBIS Dan BHBINNKAMTIBMAS AIPDA M.SOBIRN mengunjungi sejumlah unsur pimpinan, RT RW  tokoh agama  , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda , di wilayah Kepenghuluan Batu Hampar  Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Kamis 6 Juni 2024

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan yang baru menjabat menggantikan Iptu Bahagia Ginting itu mengaku, perlu membangun komunikasi yang baik dengan tokoh Masyarakat  sekitar Kepenghuluan Batu Hampar Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dalam pertemuan ini, mereka sepakat untuk berkolaborasi dalam menciptakan wilayah Kepenghuluan Batu Hampar yang aman, nyaman dan harmonis."Saya sebagai kapolsek yang baru sudah seharusnya silaturahmi kepada  ulama, dan tokoh masyarakat," ungkapnya.

Melainkan semua tokoh masyarakat, termasuk kepala desa maupun lainnya secara bertahap.
Hal itu kata dia, sudah menjadi kewajibannya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat."Apalagi saya kapolsek baru, jadi saya yang harus datang," Atau jemput Bola  katanya.

Sementara Itu, Datin Penghulu Batu Hampar Leli AMKg  menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dia meyakini, di kepemimpinan Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan sekarang ini dapat lebih kondusif.

Meski dengan kapolsek sebelumnya telah terjalin hubungan yang baik, sehingga hanya perlu ditingkatkan.

"Koordinasi ditingkatkan, bila perlu sama-sama Berjalan dengan Pemerintah menciptakan Tanah Putih Tanjung Melawan yang aman nyaman dan harmonis," tandasnya.

Dalam Pantuan Media Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Juga Ikut Menyerah kan BLT Dana Desa Secara simbolis.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ