Wakili Danramil, Danposramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Pelantikan PKD

Ahad, 02 Juni 2024 - 16:37:22 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN --- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Pelda Suyaka ikut menghadiri kegiatan pelantikan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (2/6/2024) ini juga turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan diwakili oleh Sekcam TPTM, Ninik,  Kapolsek Tanah Putih tanjung melawan di Wakili oleh Oleh Ps Kanit IK Polsek TPTM Bripka Taufik Umar, Ketua Panwaslu Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kasmuri, KUA Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Jasmizar SAg, Danramil 02/TP diwakili oleh Danpos Pelda Suyaka.

Dimana, Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa (PKD) ini akan bertugas dan mengawasi jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya hari ini kita ikut menghadiri kegiatan pelantikan PKD di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Dimana PKD ini bertugas untuk mengawasi jalannya Pemilihan Kepala Daerah baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada para petugas PKD yang dilantik agar dapat bekerjasama dengan semua lini demi suksesnya Pilkada serentak di kabupaten Rokan Hilir.

" Marilah sama-sama kita bekerja demi suksesnya Pilkada serentak mendatang ini dengan selalu meningkatkan koordinasi dan komunikasi semua lini," harap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ