Relawan Afrizal Sintong 2 Periode TPTM Terbentuk.

Kamis, 23 Mei 2024 - 00:28:53 WIB Cetak

Tanah Putih Tanjung Melawan - Bertempat di lapangan Bola Voly Bal Kepenghuan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah terbentuk Tim pemenangan Afrizal Sintong 2 Periode Rabu malam 22 Mei 2024.

Rapat pembentukan tim dipimpin oleh Ediwar SH Dan Dodi Komala dan dihadiri tokoh masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan Kh H.Abdur Rahman SAg Dan Tokoh Masyarakat lain nya dari desa sampai Rt Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Setelah melalui beberapa tahapan, selanjutnya rapat dengan bulat suara untuk memutuskan susunan pengurus Tim pemenangan.

Ketua: Ediwar SH
Sekretaris 1: Sadri
Sekretaris 2: M.Rapi
Bendahara : Dodi Kumala
Serta pembetukan setiap desa dan Seksi seksi nanti akan dibentuk setelah rapat kedua

Dukungan untuk pemenangan Afrizal Sintong SIP MSi untuk memimpin 2 Periode ini setelah mendengar penjelasan dan kata sambutan mengingat kinerja Afrizal Sintong selama memimpin Rohil.

Kata sambutan Ediwar SH Ketua Terpilih Dan  Selaku Ketua keterpilih secara aklamasi mengucap kan terimakasih atas kehadiran bapak semua semoga dengan kebersamaan kita bapak Afrizal Sintong menang dan melanjut kan 2 Priode demi kemajuan kampung Halaman kita untuk kedepan nya

Selanjut nya Kata sambutan Kh.H Abdur Rahman SAg Selaku Tokoh Masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan demi kemajuan kampung Halaman Kita kiata harus mendukung bapak Afrizal Sintong untuk yang ke 2 priode kalau kita bersama kita pasti bisa dan jangan ada perkotakan lagi jangan karen uang 2 ratus ribu kita jadi berpecah belah karena saya salut dengan bapak afrizal Sintong bupati yang selalu terbuka untuk masyarakat dan dekat dengan masyarakat.

Untuk itu selanjutnya tim akan melakukan pembentukan tim ke pelosok desa sampai rt dan merakul ibu ibu dan pemuda seluruh masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan dan Rapat di adakan 1 bulan 2 kali serta terus memperomi kan bapak Afrizal Sintong supaya bisa duduk untuk yang ke 2 priode ini.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ