Motivasi Pelaku UMKM, Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil Sambangi Pemilik Warkop dan Lontong Pecal

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:32:47 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka untuk memberikan motivasi serta sebagai wujud kedekatan TNI dengan warga masyarakat,  Babinsa Koramil 0321-06/TM Rohil kembali melaksanakan kegiatan pendampingan kepada para pelaku UMKM. 

Hal ini seperti ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Robianda Sitopu yang melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Ibu Nining yang merupakan pemilik warung kopi, lontong pecal yang terletak di kepenghuluan Teluk Nayang kecamatan Pujud, Kamis (16/5/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Zakharimansyah  mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan itu semakin rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada para pelaku usaha. 

" Upaya yang dilakukan Babinsa ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat, sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat, " ungkap Danramil.

Menurutnya, kegiatan pendampingan itu rutin dilakukan oleh pihaknya guna meningkatkan rasa optimis bagi para pelaku usaha didesa binaannya.

" Dengan adanya pendampingan ini, maka para pelaku UMKM yang ada di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil ini juga akan bertambah semangat dan motivasinya," terang Danramil kembali.

Sebagai aparat kewilayahan, lanjut Danramil lagi Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif.

"  Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ