Danramil 02/TP Hadiri Tepung Tawar Jemaah Calon Haji

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:18:53 WIB Cetak

SIDINGINAN -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut menghadiri acara tepung tawar Jama'ah Calon Haji (JCH) kecamatan Tanah Putih tahun 2024, Kamis (16/5/2024).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di mesjid Raya Darul hidayah kelurahan Sedinginan kecamatan Tanah Putih juga turut dihadiri Camat Tanah Putih, Imelda Spd, Kapolsek Tanah Putih, Kepala Puskesmas Sedinginan, Wnny Igriani STrKeb, KUA Tanah Putih, tokoh agama serta seluruh jamaah calon haji kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Danramil juga berharap JCH Rohil yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci bisa menjaga kesehatan sehingga bisa fokus dalam beribadah.

Danramil juga mengimbau JCH bisa memanfaatkan waktu dengan sebaiknya, mengingat momen tersebut sangat terbatas didapatkan.

"Disana jangan hanya melakukan ibadah yang wajib saja di sana, lakukan juga ibadah sunnah lainnya," kata Danramil.

Dikatakan Danramil Indonesia dan negara lainnya dilanda cuaca panas ekstrem, oleh karena itu kepada para JCH fokus memikirkan ibadah dan menjaga kesehatan.

"Cuaca panas di Mekkah dan Madinah. Mudah-mudahanan selamat dalam perjalanan dan selamat perjalanan pulang, sehat, serta dapat membawa predikat haji mabrur," pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ