Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Doa Bersama dan Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi Astrea-1

Rabu, 08 Mei 2024 - 13:09:50 WIB Cetak

SINTONG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh dua orang Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil ikut menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Syukuran Tajak Sumur Eksplorasi Astrea-1.

Kegiatan yang dilaksanakan dilokasi  Astrea-1, Kepenghuluan Sintong Induk, kecamatan Tanah Putih, Rabu (8/5/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Pimpinan PHR beserta Staf, Camat Tanah Putih, Emelda Spd, Danramil 03/Tanah Putih di wakili oleh Serka Norton Purba, Kapolres Rohil yang di wakili oleh Babinkamtibmas, Datuk Penghulu Sintong Induk, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Tanah Putih.  

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan meningkatkan upaya untuk mendukung pencapaian target produksi. Melalui unit usaha PT PHR.

" Kami mengapresiasi atas kegiatan syukuran dan doa bersama yang dilakukan oleh PT PHR dan mari kita semua untuk turut mendoakan kegiatan operasional perusahaan agar dapat berhasil mencapai target produksi minyak yang diharapkan," ujarnya.

Kegiatan doa bersama dan Syukuran Tajak Sumur ini menurut Danramil juga sebagai salah satu upaya melakukan sesuatu untuk keamanan.

" Keselamatan dan kelancaran, serta dapat mencapai hasil yang ditargetkan dan kegiatan yang dilakukan berjalan aman dan lancar," terangnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ