Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Hadiri Musyawarah Penyampaian dan Pengesahan APB-Kep

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:38:53 WIB Cetak

TELUK MEGA --- Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Serda Sipahutar ikut menghadiri acara musyawarah desa dalam rangka penyampaian dan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kepenghuluan (APB-Keb).

Dimana, kegiatan yang aula kantor kepenghuluan Teluk Mega kecamatan Tanah Putih, Kamis (2/5/2024) juga dihadiri oleh Datuk Penghulu Teluk Mega, Ketua BPKep, Ketua LPM, RT, RW serta tokoh masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan musyawarah tersebut adalah untuk membahas pengajuan sekaligus pengesahan rencana APBKeb Teluk Mega.

" Musyawarah ini untuk pematangan dan pengesahan Anggaran tahun 2024. Dimana, tujuan anggaran itu adalah untuk pembangunan di kepenghuluan Teluk Mega," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan agar anggaran yang ada tersebut dijalankan proses ini dengan baik agar penggunaan Dana Desa tidak melibatkan masalah hukum di masa mendatang.

”Dengan melibatkan Babinsa dalam acara ini, diharapkan keterlibatan TNI dapat memberikan kontribusi positif dan mendukung kelancaran proses musyawarah serta Implementasi Anggaran Desa yang optimal.” tambah Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ