Penjaringan Kandidat Calon Bupati.

Serius Maju Pilkada Rokan Hilir, H.Bistamam serahkan formulir Pendaftaran ke Partai Gerindra.

Rabu, 01 Mei 2024 - 10:28:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Rohil). Bagansiapiapi, H. Bistamam melalui Tenaga Ahlinya Ranto beserta rombongan resmi menyerahkan formulir bakal calon bupati kabupaten Rokan Hilir ke Kantor Partai Gerindra pukul 19.40 Wib, pada hari Selasa, (30/04-2024).

Sebelumnya, H. Bistamam juga telah mengikuti penjaringan yang dibuka oleh 2 partai yang berbeda yaitu  Partai Demokrat dan Partai PKB.
    Nama H. Bistamam memang sudah sejak lama disebut-sebut masyarakat Rokan Hilir untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir dalam kontestasi Pilkada 2024.
    Sementara itu, di Kantor Partai Gerindra Rokan Hilir, rombongan H. Bistamam disambut Wakil Ketua Partai Gerindra M. Nizar Akaz, Sekertaris Abdul Kosim dan sejumlah kader partai.
    H. Bistamam seorang pengusaha sukses putra dari almarhum H. Hanafi Bin Suko dan Ibunya almarhumah Hj. Basyoriah binti H. M Nurdin adalah orang tua Hj. Karmila Sari anggota DPR RI terpilih (2024 - 2029), lahir di Kepenghuluan Rantau Bais 14 Agustus tahun 1949 Kabupaten Rokan Hilir , menikah dengan Hj. Basyariah dan dikaruniai 7 orang anak, saat ini merupakan anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Riau dan selain itu juga dikenal sebagai bapak kepala transmigrasi.
    Disebutkan Sekretaris DPC partai Gerindra Kabupaten Rokan Hilir Abdul Kosim, setiap formulir yang masuk akan diseleksi oleh timsel kemudian akan diajukan ke DPD dan DPP.
    Calon bupati Rokan Hilir yang telah mendaftar ke Partai Gerindra hingga saat ini sebanyak 6 orang, yaitu "H. Syafruddin yang akrab disapa Iput, H. Bistamam, H. Sulaiman, H. Suryanto, Muhammad Maliki, Erianda Annas".
    "Bapak H. Bistamam orang pertama yang menyerahkan formulir, dimana pendaftaran dibuka 29 April - 16 Mei 2024", tegas Abdul Kosim.
    "Dalam rentang waktu yang masih lama, M. Nizar Akaz mengatakan, Partai Gerindra membuka diri kepada tokoh-tokoh dan masyarakat maupun tokoh muda bila berminat maju pilkada lewat partai berlogo kepala burung garuda, penjaringan telah dibuka untuk umum dan kita meloloskan yang terbaik dari yang terbaik", Pungkasnya. (Her)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ